Kampanye Promosi yang Kuat oleh Produsen untuk Mendorong Permintaan Popok Bayi Hingga Tahun 2026 – The Market Writeuo

Author: | Posted in Uncategorized No comments

Laporan Reality.MR yang baru-baru ini dikompilasi memperkirakan pasar popok bayi world akan mencatat CAGR quantity 5,3% yang stabil selama periode perkiraan, 2017 hingga 2026. Pendapatan dari penjualan popok bayi di seluruh dunia diperkirakan melebihi US$ 86.000 juta pada akhir 2026 . Dari segi nilai dan quantity, Amerika Utara diperkirakan akan tetap menjadi pasar terbesar untuk popok bayi, dengan permintaan yang didorong oleh banyak faktor termasuk populasi pekerja yang kuat dan tingkat melek huruf yang tinggi.

Untuk wawasan terperinci tentang meningkatkan jejak produk Anda, minta sampel di sini – https://www.factmr.com/connectus/pattern?flag=S&rep_id=676

Popok pra-lipat telah menggantikan penggunaan pin oleh Snappies, sehingga menawarkan kenyamanan yang lebih tinggi kepada pengguna. Popok biodegradable terlihat penetrasi yang meningkat di wilayah tersebut, karena diproduksi dengan menggunakan bahan-bahan alami, ramah lingkungan, dan ramah kulit bayi. Tantangan lingkungan dan peraturan pemerintah yang relevan telah lebih jauh mendukung penggunaan produk ramah lingkungan di Amerika Utara, sehingga mempengaruhi permintaan dan penjualan popok bayi biodegradable secara signifikan.

Pengembangan Popok Bayi Cerdas untuk Mempengaruhi Permintaan & Mendorong Penjualan

Pasar popok bayi telah merasakan serentetan peluncuran produk baru selama beberapa tahun terakhir, seperti popok bayi yang menampilkan teknologi sensor yang dapat dipakai. Teknologi tersebut telah memungkinkan pengasuh untuk mengidentifikasi kebutuhan untuk mengganti popok bayi sebelumnya, sehingga mencegah masalah kulit, dan menghemat waktu & pengeluaran di klinik. Pengembangan popok pintar adalah tren utama lainnya yang menangani masalah terkait waktu penggantian popok bayi.

Jahangir Ahmed, mahasiswa B-Tech di College of Kashmir, telah mengembangkan popok pintar, yang sementara disebut “Sensor Kencing Bayi”, yang terdiri dari empat lapisan – kain bagian dalam, bahan penyerap, lapisan penutup, dan lapisan luar yang tertanam dengan perangkat dan sensor. Popok ini menawarkan kemudahan mencuci dengan melepaskan lapisan luar, dan menggunakan kembali, dan diharapkan hemat biaya. Produk-produk tersebut, dengan pemasaran dan iklan yang tepat, memiliki potensi penetrasi pasar yang tinggi di masa depan, khususnya di negara maju dan berkembang.

Untuk wawasan penting tentang pasar ini, minta metodologi di sini – https://www.factmr.com/connectus/pattern?flag=RM&rep_id=676

pasar popok bayi

Kelebihan Kapasitas di Pasar Negara Maju untuk Mengintensifkan Persaingan Antar Pemain

Bisnis popok bayi agak padat modal dengan investasi dan siklus pengembalian yang panjang. Quantity penjualan popok bayi di pasar negara maju diperkirakan akan menurun karena tingkat kesuburan yang menurun. Tingkat kesuburan yang menurun ini dapat dikaitkan dengan banyak sekali pilihan pengendalian kelahiran yang tersedia secara komersial bertepatan dengan perubahan sosial yang besar. Emansipasi perempuan seiring dengan peningkatan partisipasi mereka dalam bidang pekerjaan, ditambah dengan meningkatnya biaya pendidikan dan perawatan anak, semakin mempengaruhi tingkat kelahiran di negara maju.

Dengan quantity penjualan popok bayi yang rendah, biaya unit mereka meningkat, sehingga menyebabkan marjin yang memburuk, dan penetapan harga biaya marjinal oleh produsen. Contoh-contoh ini menunjukkan peningkatan perang harga di antara para pemain di pasar popok bayi sampai tantangan yang berkaitan dengan kelebihan kapasitas diatasi.

Pengambilan Kunci dari Laporan Reality.MR tentang Pasar Popok Bayi

Pakaian dalam sekali pakai akan terus menjadi jenis produk yang dominan di pasar, dari segi nilai. Permintaan pakaian dalam sekali pakai terutama didorong oleh kenyamanan dan kemudahan penggunaannya. Berdasarkan gaya popok, popok bayi tarik diperkirakan menyumbang sebagian besar pendapatan pasar selama periode perkiraan. Popok bayi pull on juga diperkirakan akan mencatat quantity penjualan tercepat hingga tahun 2026.

Untuk analisis kompetitif yang mendalam, beli sekarang – https://www.factmr.com/checkout/676

Penjualan popok bayi akan tetap tertinggi untuk digunakan pada bayi dengan berat kurang dari 12 lbs. Bayi dengan berat kurang dari 12 pon akan menyumbang sekitar sepertiga pangsa pendapatan pasar pada akhir 2026. Saluran perdagangan trendy diperkirakan akan tetap menjadi saluran distribusi dominan untuk popok bayi, dan diperkirakan akan menguasai hampir dua perlima pangsa pendapatan pasar pada akhir tahun 2026. Fujian Shuangheng Group Co., Ltd., Svenska Cellulosa Aktiebolaget SCA, Johnson & Johnson Personal Ltd., dan beberapa pelaku pasar terkemuka lainnya telah diprofilkan dan dianalisis secara rinci dalam laporan ini.

Baca Selengkapnya Laporan Trending dan Serupa dari Reality.MR – https://www.globenewswire.com/en/news-release/2019/01/16/1696700/0/en/Actigraphy-Sensor-and-PSG-Machine-Producers -Bullish-on-Nirkabel-dan-USB-Expertise-Adoption-Reality-MR-Research.html

Tentang kami:

Riset pasar dan lembaga konsultasi dengan perbedaan! Itulah sebabnya 80% dari 1.000 perusahaan Fortune memercayai kami untuk membuat keputusan paling penting mereka. Sementara konsultan berpengalaman kami menggunakan teknologi terbaru untuk mengekstrak wawasan yang sulit ditemukan, kami percaya USP kami adalah kepercayaan yang dimiliki klien atas keahlian kami. Mencakup berbagai macam – mulai dari otomotif & industri 4.0 hingga perawatan kesehatan & ritel, cakupan kami luas, tetapi kami memastikan bahkan kategori paling khusus pun dianalisis. Kantor penjualan kami di Amerika Serikat dan Dublin, Irlandia. Berkantor pusat di Dubai, UEA. Jangkau kami dengan tujuan Anda, dan kami akan menjadi mitra riset yang andal.

Kontak:

Kantor Penjualan AS:
11140 Rockville Pike
Kamar 400
Rockville, MD 20852
Amerika Serikat
Telp: +1 (628) 251-1583

Kantor Pusat Perusahaan:
Nomor Unit: Menara Emas AU-01-H (AU),
Petak No: JLT-PH1-I3A,
Menara Danau Jumeirah,
Dubai, Uni Emirat Arab
Surel: [email protected]
Kunjungi Situs Internet Kami: https://www.factmr.com

Add Your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *